Tuesday, February 21, 2017

Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go

Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go


Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go - Dalam permainan pokemon go, terdapat beberapa faktor yang sangat penting, tidak hanya menemukan pokemon dengan CP tinggi tapi juga level trainer. Pada kesempatan kali ini, admin coba memberikan tips mengenai cara menaikan level pokemon go secara cepat. Level Trainer akan sangat mempengaruhi untuk mendapatkan Pokemon dengan Combat Power yang tinggi.
Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go

Cara Cepat Menaikkan Level Trainer di Pokemon Go

Menggunakan Item Lure Module, Incense, dan Double Exp Secara Bersamaan
Cara ini berguna untuk mempercepat naikkanya level Trainer menggunakan item diatas untuk menangkap Pokemon sebanyak-banyaknya. Untuk menggunakan Lure Module sedikit berbeda, kalian harus pergi ke Pokestop terlebih dahulu, tekan bagian persegi panjang dibagian atas gambar lokasi, kemudian pilih Lure Module.

Cara menggunakan Item diatas dengan tepat, pertama-tama kalian harus mencari Pokestop terlebih dahulu, usahakan mencari 2 Pokestop atau lebih yang saling berdekatan. Kemudian pasang masing-masing Pokestop tersebut dengan 1 Lure Module. Untuk menambah banyaknya Pokemon yang kalian dapat, kalian bisa nenambahkan Incense(Opsional). Terakhir aktifkan Double EXP.

Kalian hanya perlu diam didaerah tengah Pokestop yang telah di Lure dan lihat berapa banyak Pokemon dan EXP yang kalian dapatkan.

Menggunakan Evolusi Pokemon untuk Mendapatkan Banyak EXP
Tiap kali kalian mengevolusi Pokemon(Evolve Pokemon), kalian bisa mendapatkan 500 Exp untuk Pokemon yang telah kalian dapatkan dan 1000 Exp untuk Pokemon yang belum pernah didapatkan.

Untuk memaksimalkan cara ini, tangkaplah Pokemon yang paling sering kalian dapatkan sebanyak-banyaknya, misalnya: Doduo, Rattata, atau Pidgey. Kemudian Evolve mereka semua secara bersama ketika kalian menggunakan Double Exp.

Available link for download

download
alternative link download