Monday, February 27, 2017

Jenis PokeBall di Pokemon GO

Jenis PokeBall di Pokemon GO


Daftar dan Jenis PokeBall di Pokemon GO - Jika kamu baru memainkan game yang sedang populer bahkan menjadi Demam Pokemon hingga banyak masyarakat Berburu Pokemon di jalanan bahkan hingga tempat-tempat yang terdengar nyeleneh dalam bermain game. Jika masih mencoba, ada baiknya pelajari dulu Cara Bermain Pokemon Go, tapi untuk kamu yang memang sudah mengerti, saya akan memberikan penjelasan yang berada pada tahap selanjutnya mengenai Pokeball.

Jenis PokeBall di Pokemon GO
Jenis PokeBall di Pokemon GO

Pokeball adalah item terpenting di dunia Pokemon. Tanpa item ini, kamu tidak dapat memiliki Pokemon. Pokeball bisa didapat dari Pokestop, rewards saat naik level atau bisa juga dibeli di shop memakai pokeCoins.

Saat kamu memulai game, 50 PokeBall akan kamu dapatkan secara gratis. Jika berhasil naik ke level 12, akan menerima Rewards berupa Greatball dan Pokestop mulai mengeluarkan item berupa Greatball. Ada 4 jenis Pokeball di Pokemon GO semakin tinggi kesempatan untuk menangkap Pokemon yang memiliki CP besar.

Pokeball
Pokeball
Pokeball standar yang dapat digunakan untuk menangkap Pokemon biasa.

Greatball
Greatball
Greatball merupakan tipe Pokeball terkuat setelah PokeBall standar, lebih efektif dan memiliki presentase lebih besar untuk menangkap Pokemon dibanding dengan PokeBall biasa. Greatball bisa kamu dapatkan setelah mencapai level 12.

Ultraball
Ultraball
Ultraball merupakan tipe Pokeball terkuat setelah GreatBall dan PokeBall biasa, sangat efektif dan memiliki presentase lebih besar untuk menangkap Pokemon dibanding dengan GreatBall dan PokeBall biasa. UltraBall bisa kamu dapatkan setelah mencapai level 20.

Masterball
Masterball
Masterball merupakan tipe PokeBall paling kuat. MasterBall dapat digunakan untuk menangkap Pokemon jenis apa saja termasuk Rare atau Legendary Pokemon. Disarankan tidak menggunakan MasterBall untuk menangkap Pokemon biasa.

Available link for download

download
alternative link download