Thursday, February 23, 2017

Rush Rally 2 v1 53 Apk Terbaru

Rush Rally 2 v1 53 Apk Terbaru


Rush Rally 2 v1.53 Apk Terbaru - Rush Rally 2 adalah permainan terbaru yang menghadirkan simulasi dari permainan reli hadir di ponsel kamu. Meski termasuk permainan yang baru saja rilis di playstore, Rush Rally 2 langsung dengan cepat memikat sehingga mempunyai banyak pemain. Tentu kamu tidak boleh melewatkan permainan keren satu ini. 
Rush Rally 2 v1.53 Apk Terbaru

RACE DI SEMUA KONDISI LEBIH BANYAK DARI TRACKS!
Balapan di malam hari atau hari hujan atau salju! Rally melalui 7 Negara, lebih dari 72 tahapan yang unik masing-masing dengan jenis permukaan yang berbeda termasuk salju, kerikil, aspal dan pasir. Bahkan 12.42 Miles Pikes Peak Hill Climb!

WORLD RALLY CHAMPIONSHIP RACING!
Rally Championship dan Rallycross mode permainan otentik. Bersaing dalam kejuaraan penuh pada tahap A-B atau pergi logam-ke-logam dengan mobil lain di Rallycross.

Sesuaikan Mobil ANDA!
Sebuah garasi penuh dengan mobil yang menunggu untuk didorong dan disetel. Mobil dinamika model terbaik untuk saat ini pada platform mobile dari lebih dari 10 tahun pengalaman di game seperti MotoGP, Formula1, Split-Kedua, Sonic dan Sega All Stars Racing dan banyak lagi!

BERSAING DENGAN TEMAN!
Terhubung ke Facebook atau googleplay, berpacu dengan teman hantu setiap saat Anda suka! Bahkan perlombaan melawan pemain hantu terbaik di seluruh dunia!

Mengalami getaran CARA KETERAMPILAN PERTANDINGAN KAMI!
Merasa terburu-buru dengan mengambil pilihan permainan kami mini, ras melalui perbaikan jalan, menghindari rudal dan bahkan menarik trailer.

Dioptimalkan untuk SENTUH!
Sebuah sistem kontrol yang dirancang khusus untuk perangkat sentuh berarti racing menjadi lebih menyenangkan dan konsisten, dengan kemampuan untuk skala, bergerak dan tombol swap sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan seperti sentuhan, Anda masih dapat menggunakan tilt atau kontroler!

CONTROLLER DIDUKUNG
dukungan pengendali penuh bagi mereka yang ingin mendorong keterampilan mereka sedikit lebih lanjut!

MENGEMBANGKAN INDIE SHOWCASE finalis 2014

Singkat terdaftar oleh panel ahli industri game di Mengembangkan showcase penghargaan Indie 2014.

Baca Juga: Tahu Bulat Apk Terbaru

Screenshot
Rush Rally 2 v1.53 Apk Terbaru
Rush Rally 2 v1.53 Apk Terbaru


Download Rush Rally 2 v1.53 Apk Terbaru
Rush Rally 2 v1.53 Apk

Cara:
  • Install Apk
  • Jalankan dan Mainkan

Available link for download

download
alternative link download