Thursday, February 23, 2017

Fungsi Gym di Pokemon GO

Fungsi Gym di Pokemon GO


Cara Menggunakan dan Fungsi Gym di Pokemon GO - Gym pada permainan Pokemon Go memiliki fungsi yang sebenarnya tidak boleh dilewatkan. Mungkin banyak yang bertanya apa fungsi Gym ? Gym merupakan sebuah bangunan paling tinggi dengan mempunyai tingkat sesuai level. Cara mendapatkannya dapat ke tempat dimana Gym tersedia.
Cara Mendapatkan dan Fungsi Gym di Pokemon GO
Fungsi Gym di Pokemon GO

Dalam Gym juga terdapat beberapa karakteristik yang berbeda, seperti warna putih berarti gym masih dalam keadaan kosong, sedangkan warna kuning, biru  dan merah telah di ambil sesuai dengan tim. Jika kamu melihat terdapat Pokemon di Gym berarti Pokemon tersebut di tinggalkan oleh leader gym untuk menjaga gym. untuk merebut gym tersebut tentunya harus mengalahkan Pokemon penjaga. jumlah pokemon yg ditinggal di gym sesuai level.

Pengambil alihan gym bisa dilakukan bila lain tim, dan diberi kesempatan dengan menggunakan 6 pokemon yang kita miliki untuk melawan semua pokemon yang ada di gym kalahkan terus hingga hitpoin mereka berkurang dan level mereka berkurang sampai habis dan bisa take over.

Baca Juga: Cara Evolve Pokemon Go

Pokemon yang di tinggalkan harus memiliki HP yang full,, jadi pastikan untuk melakukan potion dulu. pokemon yang ditinggalkan tidak bisa dipakai/ diambil/ ditukar selama gym masih menjadi kepemilikan, jika sudah dikuasai otomatis akan kembali. Gym milik satu tim. Kamu bisa meningkatkan gym dengan train untuk menaikkan level, level naik tingkat naik bisa masukin banyak pokemon.

Cara bertarung,, Tap 1 untuk attack biasa, tahan/ hold untuk special attack,, tunggu sampe bar biru penuh untik spec attack , swipe kanan /kiri untuk menghindar/ dodge, lawan sesuai elemennya bisa jadi serangan anda super effective dst,, co api vs daun air vs api semua elemen ada kelebihan kekurangannya jadi masukkan lah pokemon gym yang beragam elemennya.

Available link for download

download
alternative link download