Tuesday, February 21, 2017

Bushido Bear v01 00 06 Mod Apk

Bushido Bear v01 00 06 Mod Apk


Download Bushido Bear v01.00.06 Mod Apk Terbaru – Bushido Bear adalah permainan yang dikembangkan oleh Spry Fox yang menghadirkan permainan berjenis ninja-slasher dengan penuh aksi harus bisa mengalahkan monster jahat untuk melindungi hutan. Jika kamu suka dengan permainan berjenis aksi, bisa mencoba salah satu game populer di playstore ini untuk jenis aksi.
Bushido Bear v01.00.06 Mod Apk
Bushido Bear

Pada permainan Bushido Bear, kamu akan dapat memainkan karakter unik dan harus melakukan upgrade agar memilki kekuatan dan keterampilan mereka mencapai potensi terbaiknya. Hal yang sangat berbahaya adalah saat beruang marah atau seorang ninja yang bersenjatakan pedang.

Bushido Beruang adalah permainan dimana kamu harus melindungi hutan kamu terhadap gelombang tak berujung dan para setan jahat serta tindakan jahat yang mencoba menghancurkan dilakukan oleh musuh kamu dengan dua pedang raksasa!

Ketika kamu bermain Bushido Bear, kamu akan membuka karakter Ninja baru dan upgrade karakter yang ada , yang akan mengubah cara Anda bermain game . Lone Cub lambat tapi bisa menyelinap musuh masa lalu berkat ukuran yang kecil . Smoky Bear bisa teleport di mana saja langsung . Neo Beruang memperlambat waktu saat ia berencana serangannya. Kamu akan ingin mengumpulkan dan dapat memainkan semua karakter beruang !

Baca Juga: Hungry Shark Evolution v3.9.4 Mod Apk

Yang Baru di versi ini:
  • Perbaikan Sedikit error
  • Perbaikan masalah force close saat awal permainan

Baca Juga: Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia

Screenshot
Bushido Bear v01.00.06 Mod Apk
Bushido Bear v01.00.06 Mod Apk

Download Bushido Bear v01.00.06 Mod Apk Terbaru 
Bushido Bear v01.00.06 Mod Apk

Cara
  • Install Apk
  • Mainkan

Available link for download

download
alternative link download