Wednesday, January 25, 2017

Tips Mengatasi Jaringan Internet Lelet Pada Kartu Tri 3 Three

Tips Mengatasi Jaringan Internet Lelet Pada Kartu Tri 3 Three



Tips Mengatasi Jaringan Internet Lemot Pada Kartu Tri

Jaringan adalah salah satu modal utama saat berselancar di dunia maya. Apa jadinya jika jaringan internet tiba-tiba menjadi lelet/lemot, tentu sangat membuat jengkel, bahkan ada kasus yang pernah terdengar hanya karena jaringan lelet seorang pria rela membanting Laptopnya, sungguh ironis.

Jaringan lelet pada umumnya terjadi biasanya saat hujan dan lampu padam, namun lain halnya dengan kartu Three, jaringan lelet tidak mengenal waktu, bahkan pada waktu tengah malam dan subuh yang biasanya jaringan bagus pada operator lain, jaringan Three tetap tidak mengenal kompromi.

Saya sendiri adalah pelanggan setia kartu Three sudah hampir 5 tahun, jadi sudah berbagai macam cobaan yang menimpa saya saat berselancar di dunia maya, tetapi saya tetap setia pada kartu Three sampai saat ini.

Alasan saya tetap setia pada kartu Three hanya karena kuota internet yang paling murah diantara operator lain di Indonesia. Saat ini harga paling murah kuota internet kartu Three di daerah saya seharga 20 ribu kuota 10 GB dengan durasi waktu mulai jam 00:00 sampai 09:00 pagi.

Tapi alhamdulillah setelah saya terus menerus ditimpa cobaan saat berselancar di dunia maya menggunakan kartu Three akhirnya saya menemukan Tips-nya dan pada pagi hari ini saya akan langsung share Tips-nya pada sahabat setia Blog k0k0h, khususnya yang ada di Indonesia.

Berikut Tips Mengatasi Jaringan Internet Lelet Pada Kartu TRI 3 (Three) dibawah ini:

- Saat memulai Browsing, usahakan buka 2 tab saja. tapi apabila banyak situs yang mau dikunjungi, usahakan selesaikan satu situs dulu.

- Buka satu-persatu tab, jangan berbarengan.

-  Apabila terjadi jaringan Lambat (LOLA) sebaiknya biarkan saja, jangan coba-coba untuk kembali membuka tab yang satunya.

-  Usahakan jangan membuka situs yang memiliki loading berat, karena akan membuat jaringan semakin lelet.

- Jangan download file berukuran besar, misalnya 100 MB, walaupun menggunakan IDM tetap tidak disarankan.

- Jangan membuka Youtube, apalagi nonton video-nya.

- Saat membuka dua tab, disarankan hanya membuka Facebook dan situs yang tidak memiliki loading berat.

- Selain tidak disarankan membuka lebih dari dua tab, juga tidak disarankan untuk membuka terlalu banyak folder-folder yang ada di file manager.

- Pastikan tidak ada terinstal aplikasi/software/game yang membuat Ram banyak terpakai dan menjadikan Ram cepat penuh.

- Jangan terlalu sering ganti-ganti tab saat jaringan lelet mulai melanda.

Nah itulah 10 Tips yang bisa saya share kepada sahabat setia blog k0k0h, semoga bermanfaat. . .


Available link for download

download
alternative link download