Sunday, January 29, 2017

Winning Eleven 10 INSIDE Patch New Season 2016 PC

Winning Eleven 10 INSIDE Patch New Season 2016 PC


102581-transformers-the-game-playstation
Winning Eleven 10 PS2 edisi update transfer untuk bulan April 2016 akhirnya bisa saya bagikan sekarang,sebelumnya saya minta maaf dengan keterlambatannya untuk Patch penutupan transfer bulan januari kemarin tidak bisa saya hadirkan dikarenakan keterbatasan waktu.

Langsung saja
Fitur didalamnya :
English language
New Background
New sound
No Radar
Update Transfer -> April 2016
English Commentary
Fix jersey dan Face
New Logo Club/Team 
Dll...
1.jpg

2.jpg

3.jpg

5.jpg

6.jpg

7.jpg

8.jpg

9.jpg

10.jpg

11.jpg

12.jpg

14.jpg

15.jpg

16.jpg

17.jpg

18.jpg

Jika ada yang membutuhkan silahkan download pada link dibawah

Download Winning 10 PS2 INSIDE Patch New Season (Update April 16) 
 /Part : 350Mb
SIZE : 1,6 Giga

Download Winning 10 PS2 INSIDE Patch New Season PART 1 [Mediafire]
Download Winning 10 PS2 INSIDE Patch New Season PART 2 [Mediafire]
Download Winning 10 PS2 INSIDE Patch New Season PART 3 [Mediafire]
Download Winning 10 PS2 INSIDE Patch New Season PART 4 [Mediafire]

Patch Winning Eleven ini masih banyak kekurangan jika ada yang kurang mohon untuk dimaklumi karena dibalik keterbatasan waktu saya untuk mengedit game ini.

Saya akan merasa senang sekali jika ada diantara anda semua yang mempunyai blog atau web pribadi untuk membantu saya mempost-kan ulang Patch ini agar lebih banyak yang bisa menggunakannya.Saya tidak membuat aturan jangan merubah link,silahkan mau diupload ulang atau mau anda buat perpendek URL silahkan,jika link nya masih original,terima kasih saya akan menghargai itu,saya hanya meminta di jika anda mau post-kan ulang anda cantumkan..
CREDIT : INSIDE GAME CIAMIS,Leonardo Cintra

Setahu saya lumayan sulit di internet untuk mendapatkan  Patch Winning Eleven untuk PS2 kebanyakan PES,jika ada pun harus merogoh saku dulu.Tidak ada salahnya kita berbagi karena jika mereka tersenyum kitapun akan tersenyum juga,terima kasih semoga bermanfaat.

Jika ada link yang rusak ataupun part yang error,silahkan tinggalkan dikolom komentar,saya akan memperbaikinya.... 



Available link for download

download
alternative link download