Sunday, January 29, 2017

MARVEL Future Fight Apk v2 2 1

MARVEL Future Fight Apk v2 2 1


MARVEL Future Fight Apk v2.2.1 Terbaru - adalah permainan terbaru yang dihadirkan oleh Netmarble dan telah rilis di playstore, dengan cepat menjadi salah satu game dengan jumlah unduh tertinggi, luar biasa. Netmarble memang merupakan developer yang selalu menghadirkan berbagai permainan menarik seperti Lets Get Rich, Seven Knights dan Evilbane. MARVEL Future Fight ini juga diprediksi akan melanjutkan kejayaan Netmarble sebagai salah satu developer game dengan total pemain yang besar, simak ulasan mengenai game MARVEL Future Fight di bawah ini.
MARVEL Future Fight Apk v2.2.1

MARVEL Future Fight adalah permainan berjenis aksi 3D dimana kamu dapat memainkan beberapa karakter dari dunia Marvel. Di dalamnya, kamu akan bertemu Nick Fury, yang datang dari masa depan untuk memanggil semua pahlawan super dan penjahat dunia untuk bersama-sama menyelamatkan alam semesta dari kehancuran total.

Dalam MARVEL Future Fight, kamu dapat mengontrol lebih dari 20 karakter berbeda. Pada awalnya kamu hanya dapat menggunakan Captain America, Iron Man, dan Black Widow, tetapi bila telah berhasil membuka banyak karakter lain dari anggota Guardians of the Galaxy, Kingpin, Venom, Thanos, dan semua anggota Avengers.

Sistem pertarungan di MARVEL Future Fight ini juga tentunya di rancang sesuai dengan kekuatan karakter dari tokoh super yang memang sudah populer tersebut. Kamu harus menyelesaikan misi yang diberikan dalam MARVEL Future Fight. Selain menyelesaikan misi, kamu juga dapat memainkan mode PvP.

Yang terbaru pada update 2.2.1, MARVEL Future Fight sudah dapat melakukan sistem PvP yang diterapkan pada Battleworld, yang akan memberikan kesempatan pemain untuk memilih di antara real-time mode terbaru dan battle mode yang sudah ada sebelumnya. Peningkatan konten akan segera terlihat pada MARVEL Future Fight saat pemain memainkan Special Mission, Dimension Rift, dan Villain Siege. Netmarble meningkatkan pemberian EXP dan reward untuk pemain yang menyelesaikan stage di Special Mission, serta menjadikannya lebih menarik bagi mereka yang mencari pengalaman dalam mengembangkan karakter yang dimiliki.

Villain Siege telah dibagi ke dalam 3 chapter berdasarkan tingkat kesulitannya. Para pemain yang menyelesaikan chapter lebih sedikit dari sebelumnya masih akan mendapat reward dalam jumlah yang sama. Yang terakhir, update pada Dimension Rift kini juga memungkinkan sesama anggota alliance untuk bermain bersama di Dimension Rift.

Fitur Terbaru MARVEL Future Fight v2.2.1
  • MARVEL Future Fight Menyambut Hyperion: Karakter teranyar yang bergabung dalam game adalah Hyperion, Super Hero yang patut dipertimbangkan dengan kemampuan menghilang dan kekuatan super.
  • Enam Uniform Terbaru: Malekith, Yondu, Iron Fist, dan Mockingbird mempunyai uniform terbaru versi All-New, All-Different. Ronan juga mendapat uniform baru versi komik klasiknya, sementara Black Widow menerima uniform baru yang terinspirasi dari “Marvel Studios film, Marvel’s Captain America: Civil War.”
  • Pengembangan Karakter Baru: Hyperion, Ronan, Malekith, Yondu, Iron Fist, Mockingbird, dan Moon Knight kini dapat dikembangkan dengan kemampuan yang lebih kuat. Efek tambahan seperti kemampuan passive skill dan peningkatan ke dalam basic stat dapat dilakukan jika karakter dikembangkan.
  • Peningkatan Game: MARVEL Future Fight terbaru memiliki fitur tambahan seperti auto upgrade, yang membuat sistem upgrade gear menjadi lebih mudah. Versi terbaru game ini juga menampilkan Hero paling populer pada layar Biometric Selector, dan juga menunjukkan jumlah biometric Hero tertentu yang dimiliki oleh pemain saat itu.

Screenshot
MARVEL Future Fight Apk v2.2.1
MARVEL Future Fight Apk v2.2.1

Download MARVEL Future Fight Apk v2.2.1 Terbaru
MARVEL Future Fight Apk v2.2.1 (playstore) 
MARVEL Future Fight Apk v2.1.6

Cara Install
  • Install Apk
  • Jalankan dan Mainkan

Available link for download

download
alternative link download