Monday, March 27, 2017

BBM Mod kemod Pink Apk v2 13 1 14

BBM Mod kemod Pink Apk v2 13 1 14


BBM Mod kemod Pink official Apk v2.13.1.14 - kembali lagi dengan saya yang akan menghadirkan BBM Mod Pink v2.13.1.14 Terbaru, berbeda dari tema background lain yang dihadirkan oleh para modder seperti BBM Mod Iphone atau BBM Mod Windows Phone dari Trangga Ken, BBM Mod Kemod Pink ini juga terdapat tambahan gaya animasi serta unsur transparan seperti screenshot.

Yang menarik adalah pemilihan warna primer, accent dan teks, Bubble chat yang menarik, pengaturan ubah greeting teks dan juga support full transparent. BBM kemod adalah bbm original yang sebelumnya sudah versi terbaru dan sudah mengalami perubahan dari segi tampilan hingga fitur. Nama Kemod sendiri diambil dari nama moddernya yaitu Kemod Sigarantang, dengan tampilan orange bercampur putih serta icon-icon yang lucu membuat indah background bbm mod kemod ini. Tidak hanya itu, fitur pendukung lainnya pun disematkan seperti Perubahan warna dan bubble chat, pengurangan dan perubahan fitur, Perbaikan kesalah-kesalan kecil, new Icon, New style and Theme, dan New Font Style.

Fitur
  • Pemilihan warna primer, accent dan teks
  • Pemilihan bubble chat
  • Pengaturan ubah greeting teks
  • Support full transparent
Screenshot
BBM Mod kemod Pink Apk v2.13.1.14 Terbaru BBM Mod kemod Pink Apk v2.13.1.14 Terbaru BBM Mod kemod Pink Apk v2.13.1.14 Terbaru

BBM Mod kemod Pink official Apk v2.13.1.14 Terbaru
BBM Mod kemod Pink Apk v2.13.1.14

Available link for download

download
alternative link download