Saturday, March 25, 2017

Assassins Creed Identity v2 5 1 Apk Data Terbaru

Assassins Creed Identity v2 5 1 Apk Data Terbaru


Download Assassins Creed Identity v2.5.1 Mod Apk Data Terbaru Android - Assassins Creed Identity adalah seri terbaru dari Assassin’s Creed yang tentunya masih dikembangkan oleh Ubisoft, berbeda dari seri sebelumnya yang rilis di android, yang nampaknya sedikit mengecewakan tapi Assassins Creed Identity dengan cepat akan memikat para pecinta game. Saat rilis pada 18 Mei 2016 ini, game Assassins Creed Identity langsung dengan cepat menjadi salah satu game terpopuler di playstore.

Assassins Creed Identity v2.5.1 Apk Data Terbaru

Game yang dibawa Ubisoft ke mobile ini tetap menghadirkan fitur – fitur menawan seperti efek, grafis, fitur dan konsep game dibuat menawan sekali. Dan juga nuansa italian yang begitu kental membuat game lebih terasa hidup.

Mari kesampingkan tentang grafis dan fiturnya, di game Assassin’s Creed ini menuntut kamu untuk meningkatkan level Assassin’s mu dari pemula hingga jadi master. Untuk meningkatkannya kamu harus mengerjakan kontrak misi – misi yang tentunya berbahaya, ya namun ini harus kamu jalanin agar bisa menjadi Assassin’s Master.

Cara bermain Assassin’s Creed Identity kamu harus memilih class yang terdiri dari Shadowblade, Thief, Berserker dan Tricker. Setiap class memiliki kemampuan yang berbeda, sesuai namanya biasanya menandakan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki masing – masing class, tapi kemampuan bermain tentu menjadi yang utama.

Baca Juga: Shadow Fight 2 Mod Apk Data

Di dalam setiap lokasi, ada banyak misi yang bisa kamu selesaikan seperti membunuh para mercenaries, melakukan pembunuhan seorang target, free running dalam kurun waktu tertentu, sampai mencuri barang dari seseorang. Semua misi tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda mulai dari yang termudah sampai tersulit.

Kontrol cukup mudah, kamu bisa menggerakkan karakter dengan cara tap di sebuah tempat atau dengan D-Pad di bagian kiri layar. Sedangkan menggerakkan kamera bisa menggunakan swipe di sebelah kanan layar. Bagaimana dengan membunuh musuh? Ketika kamu mendekat ke arah musuh ada sebuah indikator yang memperlihatkan tanda tengkorak dan kamu tap di sana untuk mulai menikam musuh.

Assassins Creed Identity v2.5.1 Apk Data Terbaru

Selain memilih class, kamu bisa mengubah baju sang Assassin’s, bisa terlihat jadi lebih keren dan menarik.

Screenshot
Assassins Creed Identity v2.5.1 Apk Data Terbaru
Assassins Creed Identity v2.5.1 Apk Data Terbaru
Assassins Creed Identity v2.5.1 Apk Data Terbaru

Download Assassins Creed Identity v2.5.1 Mod Apk Data Terbaru Android 
Assassins Creed Identity v2.5.1 Mod Apk | Data

Cara:
  • Install Apk
  • Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
  • Jalankan dan Mainkan

Available link for download

download
alternative link download