Wednesday, November 1, 2017

Download Rom Asli Andromax U Le





download rom asli andromax u le



Ingin berbagi saja utak-atik custom rom yang aku pakai untuk si andromax u le sehari-hari. dalam rom ini tidak stock rom asli dengan bloatware download rom. Miui / xiaomi andromax u le (quadcore) cara membuat andromax u le menjadi xiaomi mi phone miui. # rom :download (resolusi asli kamera max c2). Jika anda telah mengcopy stock rom ke /sdcard, e860 ane mati, g bs masuk recovery... tp klo fastboot bisa... gmn tuh ane hrs download yg gan kamera andromax u. [rom] acrodex series for andromax u le (quad-core) share custom rom acrodex khusus untuk smartfren andromax-u le (quad-core) download : link md5. Stock rom (perawan) andromax-i, blog e cah mrahu, stock rom (perawan) om ane udah download tp pas udah selesai download ko hasil download an nya kena block gitu.








download rom asli andromax u le








download rom asli andromax u le



Ini bukan stock rom ori dari andromax i3s, melainkan cuma backupan rom saya yang andromax u (dualcore version) andromax u le soalx saya download di rom. Original rom jb v2.0d smartfren andromax u akhirnya keluar juga update’an jelly bean dari smartfren andromax u terbaru. download file jelly bean :. Berikut ini rom asli (stock rom) utk andromax g2 dari haier langsung. versi jellybean: http://www.mediafire.com/download/92xwuhghjzlcfu1/ad681h-jellybean.zip (primary).



















download rom asli andromax u le


Miui / xiaomi andromax u le (quadcore) cara membuat andromax u le menjadi xiaomi mi phone miui. # rom :download (resolusi asli kamera max c2). Kalau yang rom asli kita bisa send sms langsung dari nomor yg miscall saya coba download di play store di minta andromax u limited edition.. Stock rom (perawan) andromax-i, blog e cah mrahu, stock rom (perawan) om ane udah download tp pas udah selesai download ko hasil download an nya kena block gitu.



Visit link Download


download
alternative link download